Jumat, 04 Oktober 2024

Posko Sejuk Lestari Diresmikan, Warga Pangkal Babu Siap Menangkan UAS-Katamso

   Reporter: Rita Gunawan  | Editor: Maulana


SABAKUPDATE.COM, KUALATUNGKAL
 - Calon Bupati Tanjabbar, Ustadz Anwar Sadat (UAS) secara langsung meresmikan posko Sejuk Lestari yang berlokasi di Pangkal Babu Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (4/10).


Dimana pada kesempatan tersebut, warga Pangkal Babu siap berjuang memenangkan pasangan UAS-Katamso di Pilkada Tanjabbar 2024 pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan warga saat peresmian posko Sejuk Lestari. Menurut warga, Paslon UAS-Katamso layak untuk didukung hingga duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar.


"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk pasangan UAS dan Katamso jadi Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya," kata warga sambil mengacungkan jari nomor 1 keatas.



Mereka juga meyakini jika pasangan dengan jargon Berkah Madani akan unggul di Pilkada Tanjab Barat 2024.


"Kami optimis jagoan kami unggul, karena UAS dan Katamso adalah paket lengkap yang tentunya akan membawa kemajuan untuk Kabupaten Tanjabbar yang kita cintai ini," ujarnya.


Sementara itu, UAS dengan nama lengkap Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag ini mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan masyarakat Pangkal Babu untuk dirinya dan Calon Wakilnya, Katamso.


"Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat yang ada di Pangkal Babu ini. Insya Allah apa yang kita niatkan serta kita perjuangkan akan di ijabah oleh Allah SWT," ucapnya berharap.


Selanjutnya UAS menyampaikan terkait dengan visi dan misi UAS-Katamso dalam membawa Kabupaten Tanjabbar untuk lebih diperhitungkan dan diperhatikan oleh Provinsi maupun Pusat. Seperti saat ini tengah dibangun akses jalan menuju ke Pangkal Babu dengan kontruksi rigid beton dan akan terus dilanjutkan hingga rampung pada tahun 2025 mendatang.


"Karena hutan mangrove yang kita miliki ini merupakan salah satu paru-paru Dunia, maka akan terus kita jaga dan kembangkan serta lestarikan. Insya Allah kedepan wisata mangrove yang kita miliki ini akan menjadi ikon kabupaten Tanjabbar," harapnya.


Pada kesempatan tersebut selain dihadiri ratusan warga Pangkal Babu, juga tampak hadir Tim Koalisi, Tim Relawan Pemenangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda setempat.(***)