Kamis, 03 Oktober 2024

Kedatangan Cabup UAS Disambut Antusias, Warga Seberang Kota Bersatu Siap Menangkan UAS-Katamso


SABAKUPDATE.COM, KUALATUNGKAL
 - Tak henti-hentinya dukungan untuk Calon Bupati Tanjab Barat, UAS-Katamso terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari warga Kecamatan Seberang Kota. 


Dimana, dukungan tersebut lantang disuarakan ketika Calon Bupati dengan nama lengkap Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag itu bersilahturahmi bersama warga Kecamatan Seberang Kota, pada Kamis (3/10).


Tampak yang mendampingi Calon Bupati UAS, yakni M. Jahfar, H. Sahril Simamora, Jamal Darmawan, Endi Avian dan Heri Abdullah bersama tim koalisi di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota.



Dalam kesempatan tersebut, masyarakat dan warga siap bersatu untuk memenangkan pasangan UAS-Katamso di Pilkada serentak Kabupaten Tanjab Barat tahun 2024.


"Kami siap memenangkan UAS -Katamso di Pilkada Tanjab Barat nanti. Nomor urut 1, Insya Allah jadi Bupati," ujar warga.


Keseriusan warga untuk memenangkan UAS-Katamso bukan lah main-main. Warga Seberang Kota akan membuktikan di Pilkada nanti UAS-Katamso akan menang.


"Insya Allah masyarakat Seberang Kota akan bersatu memilih Paslon nomor 1," tegasnya sembari meneriakkan UAS-Katamso menang, menang, jadi Bupati dan Wakil Bupati.



Sementara itu, UAS (Ustadz Anwar Sadat) dalam bincangnya dengan masyarakat menyampaikan keberhasilan kinerjanya dalam kurun waktu 3,5 tahun. Sudah banyak program-program yang telah berhasil dilaksanakannya.


"Alhamdulillah, untuk periode pertama meskipun dengan waktu singkat, namun sudah banyak program yang berjalan, mulai dari pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan, listrik, bahkan bidang kesehatan, pendidikan serta perekonomian masyarakat," tutur UAS.


Sementara, itu, M. Jahfar, H. Sahril Simamora dan Jamal Darmawan dengan senada mengajak masyarakat untuk cerdas dalam mencari pemimpin. Program pembangunan yang telah tampak menjadi bukti UAS pantas menjadi Bupati 2 periode bersama Katamso. 


"Jadi mari kita sama-sama berjuang dan bersatu agar UAS-Katamso menang dan jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat selanjutnya," ajaknya lantang.(***)