Minggu, 08 September 2024

Samsir Gelar Tasyakuran Terpilihnya Sebagai Anggota DPRD Tanjabtim


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Samsir, Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim yang baru dilantik menggelar acara tasyakuran  sebagai ungkapan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat  kepadanya, Minggu (8/9) siang.


Tasyakuran yang dipusatkan dikediamannya di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu itu dihadiri Camat Mendahara Ulu, Kapolsek Mendahara Ulu, Kades Sinar Wajo, Kades Pematang Rahim, Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim, Hj. Tri Astuti Handayani dari partai PAN, Samin dari partai Golkar dan Colon Bupati  Tanjabtim, Hj. Dillah Hikmah Sari.



Samsir merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim terpilih dari partai Gerindra masa jabatan 2024-2029. 


Hj. Dillah yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Samsir dan berharap belia menjadi jembatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat.


"Tantangan ke depan tidaklah mudah, terutama menghadapi problem kekinian yang dikeluhkan masyarakat, kerjasama yang baik antar fraksi dan pihak eksekutif merupakan faktor penting guna mencapai kemajuan Kabupaten Tanjabtim," katanya.


Hj. Dillah juga menyampaikan, untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks, maka penting menjaga integritas dan keseriusan demi mewujudkan keberdayaan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawal dan memberikan masukan dalam proses pembangunan daerah.


Sementara, Samsir mengaku bersyukur atas capaian yang telah diraihnya sebagai anggota Dewan terpilih. Pengambilan sumpah dan janji jabatan itu mendorongnya untuk terus menjalankan tugas dengan amanah yang sebaik-baiknya.



"Saya bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Mendahara Ulu khususnya di Dapil 3. Melalui jabatan ini, saya akan berusaha mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, terutama memperjuangkan aspirasi masyarakat," ungkapnya.


Sebagai sosok yang dikenal sederhana dan kerap membaur dengan seluruh lapisan masyarakat, baik itu tokoh agama, adat dan pemuda. Dia akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap langkah yang diambil.


"Ucapan terima kasih kepada semua elemen yang berkonstribusi dalam Pileg di daerah pemilihannya atas kepercayaan yang telah diberikan. Sahabat sahabat tim pemenangan dan juga doa dari keluarga serta ridho para guru adalah salah satu faktor kemudahan terpilihnya saya di periode 2024-2029," ucapnya.(ajs)