Minggu, 29 September 2024

MTQ Ke-I Desa Majelis Hidayah Ditutup, Kafilah RT 05 Juara Umum


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Pelaksanaan MTQ ke-I tahun 2024 tingkat Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim, berjalan lancar hingga penutupan, Minggu (29/9) malam. 


Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan lomba keagamaan yang diikuti peserta setiap Kafilah RT di dusun masing-masing. Dimana Kafilah RT 05 dibawah komando Bapak Darwis keluar sebagai pemenang lomba dengan perolehan nilai terbanyak 18 poin.



Adapun cabang lomba yang diraih Kafilah RT 05, yakni cabang lomba Tilawah Remaja Putra juara I, Tilawah Remaja Putri juara II, Tilawah Anak Putri juara II, Tartil Anak Putri juara III dan Tilawah Anak Putra juara III.


Kepala Desa Majelis Hidayah, Mulyadi mengucapkan selamat bagi para pemenang dan Kafilah RT 05 yang menjadi juara umum pada MTQ ke-I tahun 2024 tingkat Desa Majelis Hidayah ini. Semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi para peserta untuk lebih giat lagi memelihara dan membaca Al-Qur'an.


"Alhamdulillah malam ini adalah puncaknya MTQ Desa Majelis Hidayah. Semoga kedepannya anak-anak kita kelak menjadi orang yang cinta terhadap Al-Qur'an," harapnya.



Mulyadi sangat bersyukur, kegiatan MTQ tingkat Desa Majelis Hidayah ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, mulai dari pembukaan hingga penutupan. Semoga MTQ yang akan datang bisa terlaksana kembali, dan dapat lebih meriah lagi.


"Kita bersyukur untuk tahun ini MTQ ke-I tingkat Desa Majelis Hidayah sukses," tukasnya.(mln)