Jumat, 30 Agustus 2024

Didampingi KPU Tanjabtim, Laza - Aris dan Dillah - Muslim Cek Kesehatan di RS Bhayangkara


SABAKUPDATE.COM, JAMBI
- Setelah tahapan pendaftaran yang berakhir pada Kamis, 29 Agustus 2024 selesai, selanjutnya para Calon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan sebelum bertarung di Pilkada serentak Kabupaten Tanjabtim tahun 2024, Jumat (30/8) siang.


Dimana, ada Dua Pasangan Calon (Paslon) yang menjalani pemeriksaan kesehatan, yakni H. Zumi Laza Zulkifli - Muhammad Aris (Laza - Aris) yang melakukan pemeriksaan pertama. Setelah itu, disusul oleh Hj. Dillah Hikmah Sari - Muslimin Tanja (Dillah Hich - MT). 


Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Paslon Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro beserta Komisioner dan dihadiri oleh pihak Bawaslu Kabupaten Tanjabtim.


Zumi Laza Zulkifli pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak RS Bhayangkara yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan fisik Dirinya bersama pasangannya Muhammad Aris. Semoga pemeriksaan kesehatan hari ini membawa berkah bagi pencalonannya.


"Selanjutnya kami juga mengucapkan  terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Tanjabtim, dari pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan hari ini tetap setia menyambut kami," ucapnya.


Kemudian, Dillah Hich dalam sambutannya mengatakan, bahwa Dirinya bersama Muslimin Tanja telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan. Dillah minta doanya semoga hasil pemeriksaan Dirinya bersama Muslimin Tanja sehat, sehingga bisa mengikuti pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tanjabtim.


"Terima kasih semuanya. Semoga kami dalam keadaan sehat-sehat saja," ucapnya.


Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro saat jumpa pers mengatakan, bahwa kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim telah menjalani pemeriksaan kesehatan fisik. Selanjutnya, kedua Paslon juga akan menjalani pemeriksaan rohani pada tanggal 1 dan 2 September 2024.


"Terima kasih kepada pihak RS Bhayangkara yang telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim. Semoga kedua Paslon dinyatakan sehat semua," ucapnya.(mln)