Selasa, 16 Juli 2024

SBPCB Siap Dukung dan Menangkan Dilla Hich - Muslimin Tanja di Pilbup Tanjabtim


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Ratusan masyarakat Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabaak Barat yang tergabung dalam Serikat Buruh Parit Culum Bersatu (SBPCB) siap mendukung dan memenangkan Hj. Dilla Hikmah Sari - Muslimin Tanja sebagai Calon Bupati Tanjabtim periode 2024 - 2029.


Dukungan itu dinyatakan SBPCB bersama pimpinan buruh lainnya saat bertemu dengan Hj. Dilla Hich di Pendowo Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjabtim, Selasa (16/07) malam.


Ketua SBPCB, Hardiyanto menyatakan sikap bersama  15 pengurus dan 85 anggotanya, siap memenangkan Hj. Dilla Hich menjadi Bupati Tanjabtim. Dukungan itu dinyatakannya bersama pimpinan buruh lainnya.


"Kehadiran kami pengurus dan anggota artinya memberikan sinyal, SBPCB akan All Out mendukung dan memenangkan Hj. Dilla - Muslimin Tanja (DIMINTA)," katanya.


Hardiyanto menyebutkan, bahwa dukungan yang diberikan bukan tanpa sebab, karena Hj. Dilla Hich berani menemui SBPCB sebagai buruh untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan.


"Berani mendengarkan aspirasi kami secara langsung dan berdialog, ini yang kami butuhkan untuk memimpin masa depan Kabupaten Tanjabtim" ungkapnya.


Sementara, Hj. Dilla Hich menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pengurus dan anggota SBPCB.


Dukungan saudara – saudara adalah spirit bagi saya untuk berjuang lebih keras lagi memperbaiki keadaan, khususnya memberi perhatian serius terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjabtim," ucapnya.


Wanita yang akrab di panggil Makangah ini mengatakan. 

Saudara – saudara adalah pejuang  yang sudah selayaknya mendapatkan perhatian terkait kesejahteraan. Jika Ia diizinkan Allah SWT, Insya Allah apa yang menjadi program dan yang disampaikan kepadanya akan direalisasikan. 


"Saya mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Ketua dan pengurus serta anggota SBPCB Tanjabtim dan seluruh masyarakat yang telah mensupport saya untuk maju sebagai  calon Bupati Tanjabtim di Pilkada Tanjabtim 2024," ucapnya.(mjs)