Senin, 15 Juli 2024

Pemerintah Desa Mencolok Bangun Sumur Bor di Jalan Pematang Kulim


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pembangunan Sumur Bor yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mencolok yang berada di Jalan Pematang Kulim RT 07, saat ini telah mendapatkan hasil dengan pengeluaran air yang sangat bersih.


Sementara itu, Kepala Desa Mencolok, Herman menjelaskan, bahwa memang benar ada pembangunan sumur bor beserta teron di Jalan Pematang Kulin. Selain itu juga ada pembangunan sumur bor beserta MCK.


"Di tahun ini ada 4 pembangunan sumur bor. Dan ini semua sebelumnya telah dilakukan rapat Musyawarah Dusun hingga Musrenbang Desa, dengan menggunakan dana Tahun Anggaran 2024," terangnya.



Dijelaskannya, pihaknya terus memantau proses pengerjaan, agar hasilnya nanti sesuai dan tidak asal jadi. Pihaknya juga telah membuat kesepakatan dengan pemborong, jika  pekerjaan tidak sesuai seperti yang diharapkan, maka pihaknya wajib menolak dan pengerjaannya harus diulang kembali.


"Kami berharap sumur bor yang dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mencolok," harapnya.


Pantauan media online sabakuodate.com di Jalan Pematang Kulin RT 07, air yang dihasilkan dari sumur bor yang dibangun memang bersih dan layak di konsumsi.(mjs)