Senin, 15 Juli 2024

Breaking News : Dillah Hich - Muslimin Tanja Resmi Diusung PKS


SABAKUPDATE.COM, JAMBI
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Hj. Dillah Hikmah Sari dan Muslimin Tanja di Pilkada serentak Tanjabtim tahun 2024. 


Surat rekomendasi yang ditandangani pada 3 Juli 2024 oleh Presiden PKS, Ahmad Saikhu dan Sekjen Aboe Bakar Alhabsyi itu diserahkan langsung Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto didampingi Ketua DPD PKS Tanjabtim, Agung Rianto dan diserahkan langsung kepada Dilla Hich - Muslimin Tanja, pada Senin (15/7) siang.


"DPP PKS memutuskan Ibu Hj Dillah Hikmah Sari (Dilla Hich) sebagai bakal calon Bupati serta bapak Muslimin sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanjabtim periode 2024-2029," kata Heru Kustanto di kantor PKS di Bilangan Kambang Jambi.


Pesan Heru Kustanto, agar seluruh jaringan PKS di Tanjabtim bekerja keras memenangkan pasangan Dilla Hich - Muslimin Tanja di Pilbup Tanjabtim. Kepada Dilla - Muslimin Tanja, Heru berharap saat memimpin Tanjabtim nanti dapat mengayomi seluruh masyarakat.


"Kami seluruh jajaran dan jaringan PKS siap bekerja keras memenangkan Bu Dilla - Muslimin Tanja," tegas Heru didampingi Agung Riyanto.


Agung menyebut komitmen PKS bukan hanya untuk kemenangan Dilla - Muslimin Tanja, tetapi juga siap mengawal jalannya pemerintahan yang akan dilakukan membangun Tanjabtim pasca Pilkada. 


"Kita siap bersama - sama memperjuangkan kemenangan dan mengawal jalannya pemerintahan," tambahnya.


Dilla Hich usai menerima rekomendasi tersebut mengaku sangat bersyukur. Ia makin optimis menatap Pilbup bersama wakilnya Muslimin Tanja. 


"Kehadiran PKS kian melengkapi semangat juang kami dan seluruh jajaran tim," katanya.


Dilla berjanji akan memperjuangkan nasib masyarakat Tanjabtim sekuat tenaga bersama wakilnya Muslimin Tanja. 


"Kami akan senantiasa memperjuangkan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh warga dengan program - program terobosan yang pro rakyat," ungkapnya.


Dengan masuknya PKS sebagai partai pengusung, maka Dillah Hich - Muslimin Tanja sudah mengantongi lebih dari cukup syarat minimal dukungan parpol. Sebelumnya Dilla - Muslimin Tanja sudah mengantongi rekomendasi Nasdem dan PDIP. 


"Gerindra sudah pula berproses bersamaan dengan Golkar," tutupnya.(mjs)