Sabtu, 08 Juni 2024

Wabup Tanjabtim Hadiri Panen Hadiah Simpedes Branch Office Kuala Tungkal


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH menghadiri undangan BRI Kantor Cabang BRI Kuala Tungkal dalam rangka kegiatan Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2023 Branch Office Kuala Tungkal, di Hotel Ratu Muara Sabak, Sabtu (8/6) pagi.


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanjabtim didampingi Camat Muara Sabak Barat, Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek Muara Sabak Barat, instansi terkait, para pejabat BRI, serta para nasabah dan undangan yang hadir.


Pengundian Panen Hadiah Simpedes dimulai yang tandai dengan dibukanya segel laptop oleh Wakil Bupati Tanjabtim. Kemudian pengundian hadiah grand prize dengan hadiah utama 1 unit mobil dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Tanjabtim.


H. Robby Nahliyansyah, SH saat diwawancarai menilai pengundian dan pengacakan nomor nasabah yang mendapatkan door prize dan grand prize ini fair, tidak ada permainan. 100 ribu tabungannya bisa mendapatkan 1 kupon, makin besar nilai tabungannya maka makin banyak kupon yang didapatnya, dan pastinya semakin besar kesempatannya.


"Jadi hari ini adalah bagian dari senang-senangnya, yang menabung di BRI bisa ikut dalam undian yang diadakan 2 kali dalam 1 tahun," katanya.


Dan kepada perbankan Wabup juga mengharapkan terus mengembangkan jaringan dan usahanya. Dan kepada masyarakat Ia berpesan untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perbankan.


"Perbankan memberikan kredit usaha yang sangat mudah, tapi masyarakat jangan meminjam uang untuk konsumtif, pinjam lah untuk usaha," katanya.


Perbankan menyiapkan modal untuk masyarakat berusaha, sedangkan Pemerintah Daerah mendapatkan feedback dari usaha yang dilakukan masyarakat itu. Makanya pemerintah selalu mendorong mempermudah bagaimana masyarakat bisa mendapatkan akses untuk berusaha.


"Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, nasabah BRI semakin meningkat dan menjadi perbankan yang semakin dipercaya oleh masyarakatnya," tukasnya.(mln)